Home » » Jika Aquascape Dikatakan Sukses

Jika Aquascape Dikatakan Sukses

Posted by jocoscape on Selasa, 24 Maret 2015



Jika Aquascape Dikatakan Sukses

 

1. Tanaman Tumbuh Subur.
Tanaman tumbuh subur menandakan hampir semua pemasangan berfungsi sempurna. Diantaranya akar tumbuhan tepat di atas pupuk dasar sehingga tumbuhan cukup akan mineral yang dibutuhkannya, pencahayaan yang tepat menjadikan fotosintesis berjalan cukup sempurna, warna tumbuhan cukup cerah menandakan pemberian pupuk cair dan karbondioksida berjalan semestinya

2.Enak di Pandang
Seorang pecinta aquascape bisa menghabiskan waktu berjam-jam di depan aquascape buatannya sendiri untuk menikmati keindahannya. Jika kita bisa menikmati hasil buatan sendiri biasanya justru orang lain akan lebih kagum dengan hasil buatan kita. Untuk membuat hasil aquascape yang enak dipandang pada pemula, perlu banyak membaca dan melihat referensi-referensi aquascape dari banyak sumber, baik dari buku maupun dari internet.

3.Berseni Tinggi
Menghasilkan aquascape untuk enak dipandang memang tidak mudah, namun jangan pernah berfikir kalau kita tidak mempunyai bakat seni : Thomas Alva Edisson pernah berkata : untuk menjadi penemu yang handal bakat hanya 1 % sedangkan 99% sisanya adalah buah dari kerja keras. Begitu juga ketika seorang pemula membuat aquascape pertama kalinya dan setelah jadi kita tidak merasa tertarik maka langkah selanjutnya adalah berlatih membuatnya dan mengundang orang yang kita percaya untuk melihat hasil aquascape kita dengan memberikan masukan dan saran secara objektif.
 


0 komentar:

jadwal-sholat

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

.comment-content a {display: none;}